Rabu, 15 Agustus 2012

Sugen Salah Gaol (super Generation salah gaol)


1.       SGSG (Sugen Salah Gaul )
Kyu                    : ciee Sica yang nyengar nyengir sendiri.. wah enak yah bisa jalan jalan sama seseorang Cuma berdua *sindir kyu dengan muka epil nyaa,,
Sica                     : iya nih aku seneng banget !!aku habis kencan ! * dengan wajah berseri
Fany    : selamat yah kamu udah jadian lagi sama Donghae .. *ucap fany dengan senang
Sica     : hah?? Kata siapa aku balikan lagi sama donghae ? *ucap sica kaget
Kyu     : lho.. bukannya kamu tadi sama donghae , aku liat kalian ada didepan gedung SME,, lalu kamu Kencan  sama siapa?
Sica     : hehe.. aku tadi kencan sama Bada (anjing donghae) ,, tadi donghae hanya mengantarkan Bada..
*Fany ngelek sampah
*Kyu tabok jidat ke tembok
*sica masih nyengir’’ sendiri dengan wajah polos..
  bY : Zeezee 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar