Rabu, 15 Agustus 2012

SJSG (Suju Salah Gaol)

Don't Be Copas !! ^^


1.       SJSG

Yesung : Dokter tolong saya .. *tiba tiba si yesung masuk keruangan dokter dan sontak dokter pun terkejutt,,
Doker    : tenang’’ , ada apa ya?? Kenapa anda buru’’??*Tanya dokter terheran’’..
Yesung : SAYA SAKIT !!!*karna saat menuju ruang doker ia sambil berlari jadi bicaranya pun dengan wajah yang ngosngosan,,
(dokter pun yakin bahwa yesung sedang mengidap penyakit jantung karena wajah yesung seperti orang yang sedang kumat jantungnya,)
Dokter  : Saran saya anda harus banyak’’  istirahat , jangan sering’’ kecapekan dan hindari tempat’’ yang sering timbul suara mengagetkan,. *ucap dokter dengan laga sok taunya..
Yesung : lho emangnya saya sakit jantung ! kok dokter sok tau ! dokter mau doain saya kena sakit jantung beneran yah? *ucapnya dengan nada sengak sambil melengos.
Dokter  : lho anda tidak sakit jantung? Tapi kenapa anda seperti orang yang sedang kumat jantung? *ucap dokter yang terheran’’..
Yesung : tidak , saya tidak sakit jantung ,, saya tadi lari dari rumah sampai sini .. makanya saya ngosngosan tadi  ..
Dokter  : Lalu anda sakit apa?
Yesung : emmm.. sebenarnya.. saya sakit hatii dok.. karena kura’’ saya kalo saya ajak ngomong, dia selalu diam ,, kdang’’ malah tidak melihat wajah saya saat saya bicara.. *ucap yesung dgan muka polos
Dokter : SEPERTINYA ANDA SALAH MASUK RS ! HARUSNYA ANDA DATANG KE RSJ !!! BUKA DISINI !!
Yesung : *nyengir tanpa dosa..
Dokter  : *makan Kursi

By : Zeezee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar